11 Homestay dan Villa murah di Wonosobo

11 Homestay dan Villa murah di Wonosobo

Diposting pada

Ingin cari penginapan murah dan nyaman di Wonosobo? Menginap di homestay saja. Homestay dan Villa di Wonosobo menjadi pilihan traveler yang sedang mengadakan perjalanan liburan ataupun kepentingan keluarga bahkan kepentingan bisnis.

Wonosobo merupakan kota yang indah, aman, nyaman dan sejuk serta dekat dengan daerah wisata yaitu Dieng, inilah yang membuat banyak pengunjung datang menuju Wonosobo.

Mencari penginapan murah di daerah wisata seperti Wonosobo kini tidaklah sulit, banyak homestay murah dan bersih di Wonosobo ditawarkan dengan harga hemat dan pastinya ramah dikantong traveler.

Homestay di Wonosobo merupakan pilihan penginapan terbaik dengan menawarkan harga fantastis dan murah dengan tasilitas lengkap.

Berikut daftar homestay dan villa murah dan terbaik di Wonosobo bisa untuk acuan rekomendasi akomodasi di Wonosobo.

Villa Joglo Mudal

Villa Joglo Mudal

Joglo Mudal menawarkan desain khas Joglo yang Jawa banget. Villa di Wonosobo ini disewakan per satu joglo dengan harga standar sesuai fasilitas yang didapat.

Bisa untuk menginap beramai-ramai sehingga harga akan lebih murah. Udara sejuk, suasana nyaman serta homestay bersih akan Anda dapatkan saat menginap di homestay Joglo.

Villa Joglo mudal bisa disewa mulai dari 1.800.000 per malam untuk 1 villa Joglo.

Villa Oemah Nduwur

Villa Oemah Nduwur

Oemah Nuwur merupakan villa di Wonosobo yang memiliki area sangat luas. Villa ini berdesain Eropa baik dari segi interior dan exterior bangunan dengan bagian khusus yaitu cerong asap penghangat ruangan.

Villa ini memiliki 3 buah kemar tidur layaknya hotel berbintang dengan lantai kayu sehingga membuat ruangan semakin hangat. Lokasinya memang agak jauh dari kota tapi view dan nuansanya rekomended sekali

Di area villa ini juga terdapat tempat wisata buatan yaitu Wonoland, jadi menginap plus berwisata.

Harga villa ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 2.000.000/malam

Homestay Risa

Homestay Risa

Risa Homestay merupakan homestay nyaman yang disewakan 1 rumah dengan harga yang sangat terjangkau. Harga Risa Homestay dihitung dari berapa orang yang akan menginap jadi sangat flexible dan hemat di harga sewa.  

Risa Homestay terletak di kawasan strategis yaitu di jalan raya Dieng km 17. Kelebihan menginap di Risa Homestay Dieng selain nyaman ialah dekat dengan pusat wisata Dieng yang hanya bisa dijangkau dengan jarak 9 km saja. Selain dekat dengan pusat destinasi Dieng, Risa Homestay juga tidak terlalu jauh dengan pusat kota Wonosobo yaitu hanya 17 km.

Risa Homestay cocok untuk rombongan kecil dan rombongan besar karena memiliki 3 buah kamar tidur, 4 extrabed, 2 kamar mandi lengkap dengan air panas, dapur siap pakai, garasi dan ruang tamu sebagai ruangan untuk berkumpul dan berbagi.

Mau booking penginapan ini? Kunjungi halaman resmi Risa Homestay.

Homestay HS

Homestay HS

HS Homestay menawarkan tempat menginap yang nyaman dan hangat meskipun berada di lereng pegunungan Dieng nan indah.

Jika ingin menyaksikan pemandangan pegunungan langsung dari balkoni kamar , menginaplah di HS Homestay. HS Homestay memiliki 3 buah ruangan kamar tidur untuk tamu lengkap dengan dapur serta ruang tamu yang luas.

Tuan rumah yang ramah akan membuat Anda semakin betah untuk berlama-lama menginap disini. Berada di tengah perkampungan di pegunungan sehingga nuansa pedesaan sangatlah kental dirasakan.

Mau menginap di HS? Kunjungi halaman resmi HS Homestay.

Homestay Afinda

Homestay Afinda

Afinda Homestay terletak dipinggi jalan raya Dieng jadi termasuk kedalam homestay favorit di Wonosobo karena berlokasi sangat strategis apalagi letaknya tidak jauh dari pusat destinasi wisata Dieng yang ciamik.

Afinda Homestay Dieng menawarkan 3 buah kamar tidur nyaman yang dilengkapi dnegan kamar mandi dalam air panas garasi, dapur dan ruang tamu.

Harga yang murah dan mudah dijangkau, Afinda Homestay sangat rekomended sebagai tempat istirahat sementara di Wonosobo. Ruangan homestay nya bersih jadi tamu makin betah tinggal berlama-lama disini.

Ada promo di Afinda Homestay, yuk cek di: Afinda Homestay.

Homestay BBS

Homestay BBS

Homestay BBS merupakan penginapan yang sangat rekomended di Wonosobo. Selain menawarkan harga yang murah dan terjangkau, homestay ini terletak dekat dengan kampus UNSIQ Wonosobo. Udara sejuk sehingga sangat cocok untuk menginap wisatawan yang dari Jakarta dan sekitarnya.

Lokasi BBS Homestay sangat mudah ditemukan yaitu di Jalan Raya Wonosobo-Kalibeber km 03, arah kampus UNSIQ yang merupakan universitas satu-satunya di Wonosobo.

BBS Homestay menawarkan 2 jenis tipe kamar yakni kamar mandi dalam (2 kamar) dan tipe kamar standar (kamar mandi luar) ada 8 kamar. BBS Homestay sangat dianjurkan bila Anda menginap bersama keluarga besar atau rombongan.

Pondok Besan Homestay

Pondok Besan Homestay merupakan penginapan yang sangat melegenda di Wonosobo. Pondok Besan Homestay merupakan penginapan andalan wisatawan mancanegara dan domestik. Area homestay ini sangatlah sejuk karena dipenuhi dengan pepohonan rindang beserta bunga-bunga indah bermekaran di halaman yang berbentuk taman.

Pondok besan Homestay disewakan dengan harga terjangkau dan murah dengan fasilitas lengkap dan include sarapan.

Homestay ini sering dipenuhi oleh wisatawan mancanegara, pemilik aktif bahasa inggris dan sangat ramah.

Pondok Bambu Homestay

Homestay Wonosobo ini menawarkan nuansa bamboo yang sangat kental dan menawarkan suasana pedesaan karena Pondok Bambu Homestay letaknya di pedesaan dengan karakter masyarakat yang khas dan ramah.

Homestay pondok bamboo cocok untuk wisatawan yang menginginkan ketenangan dan kedamaian saat menginap.

Memang lokasinya agak jauh dari jalan raya, tapi Pondok Bambu homestay digandrungi banyak wisatawan karena udaranya sejuk dan asri dan interior homestay nya terjaga kebersihannya meskipun berdesain dengan bambu.

Harga sewa juga terjangkau yaitu mulai Rp365.000 untuk 1 cottage include sarapan.

Duta Homestay

Duta Homestay merupakan salah satu penginapan yang berada di Wonosobo. Homestay ini berlokasi strategis yaitu terletak di tengah kota Wonosobo hanya 5 menit saja menuju alun-alun Wonosobo.

Duta Homestay menjadi hunian wisatawan yang adem karena di teras kamar banyak ditumbuhi pepohonan sehingga nuansanya tetap sejuk meski ditengah kota.

Hal yang menarik lainnya yang bisa didapatkan di homestay wonosobo ini adalah ada koleksi benda-benda antik dan motor unik dipajang di ruang tamu, wah bisa untuk selfi ya. Area parkir juga luas jadi bisa untuk menampung banyak mobil.

@Niek Homestay

Niek Homestay merupakan homestay baru di Wonosobo yang terletak di Jalan Raya Lurah Sudarto. Homestay di Wonosobo ini memilki area yang sangat luas dilengkapi dengan taman sehingga akan membuat para tamu semakin betah untuk menginap.

Lokasi dekat dengan kota Wonosobo hanya sekitar 3 km dan menuju wisata Dieng hanya 24 km.

OWK Homestay

OWK Homestay

OWK Homestay terletak tidak jauh dari @niek Homestay. Homestay di Wonosobo ini sangat terjangkau harganya dan sangat murah.

Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 600.000 sudah bisa menginap di OWK Homestay.

Homestay ini juga dilengkapi dengan cafe shop dan tempat makan sehingga tamu tidak usah repot-repot ngopi di café shop diluar cukup melangkah keluar kopi dan anek cemilanpun jadi.

Tinggalkan Balasan