Paket Wisata Dieng 2024 – Pesan paket tour Dieng Wonosobo online

Paket tour Dieng merupakan cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda tidak melewatkan atraksi menarik di Dieng Plateau. Semua rencana perjalanan ke Dieng telah kami riset dan dikembangkan oleh staf profesional kami, yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun sebagai pemandu lokal di Dieng. Dengan paket wisata Dieng Wonosobo dari Wikipedieng, Anda dapat menjelajahi pemandangan yang indah dan merasakan suasana yang unik!

Kami menawarkan perjalanan pribadi ke Dieng dan paket wisata untuk rombongan, yang sesuai dengan segala anggaran dan preferensi Anda.

PRIVATE TRIP

Private Trip Dieng Plateau
  1. Untuk 1-5 Orang
  2. Private transport
  3. Terbaik di Wikipedieng
  4. Lebih Fleksibel
  5. Cocok untuk wisata santai
  6. Spot wisata menarik

DIENG 1 HARI

Paket wisata Dieng 1 hari
  1. Destinasi wisata 1 hari
  2. Mobil, supir, bbm
  3. Layanan makan 2 kali
  4. Tiket wisata Dieng
  5. Pemandu wisata
  6. (Tanpa penginapan)

DIENG 2 HARI

Paket Wisata Dieng 2 hari 1 malam
  1. Destinasi wisata 2 hari
  2. Mobil, supir, bbm
  3. Layanan makan 4 kali
  4. Tiket wisata Dieng
  5. Pemandu wisata
  6. Homestay 1 malam

DIENG 3 HARI

paket wisata dieng 3 hari
  1. Destinasi wisata 3 hari
  2. Mobil, supir, bbm
  3. Layanan makan 7 kali
  4. Tiket wisata Dieng
  5. Pemandu wisata
  6. Homestay 2 malam
Cara mudah liburan ke Dieng ya Ikut paket wisata Dieng. Kalo berangkat sendiri emang biaya lebih hemat. Tapi klo pimgin praktis dan nyaman ikut paket tour
Mama BellindaMama Bellinda
01:00 21 Dec 21
Paket wisata ke Dieng yang paling berkesan adalah melihat keindahan sunrise di Bukit Sikunir, kemudian wisata ke Batu Ratapan Angin dan Candi Arjuna Dieng. Agar tour Dieng lebih berkesan datang saat musim kemarau, selain pemandangan indah kita bisa melihat bun upas yang sangat dingin.
Lutfi ZamanLutfi Zaman
07:43 06 Dec 21
Pelayananya sangat memuaskan.Pemandanganya dari Balkon Homstay sangat Bagus dan udaranya dingin,bikin betah berlama2 di Homstay.
atina izzah amaliaatina izzah amalia
06:25 06 Dec 21
Recommended banget buat yg mau liburan ke Dieng, jarak dekat kalau mau kedieng, tempat nyaman, pemilik homestaynya juga ramah dan baik 👍
Raga VlogRaga Vlog
12:02 05 Dec 20
Nyaman, Aman, Tentram, Bagus, Ramah.
js_loader

Private Trip Dieng Plateau

Kami menawarkan paket wisata Dieng eksklusif untuk 1-5 orang. Layanan Private trip Dieng kami mencakup pengunjungan ke seluruh Dieng Plateau dengan pemandu yang ramah dan pengemudi yang berpengalaman. Nikmati keindahan Sunrise Sikunir, Telaga Dieng, Candi-candi, Kawah-kawah, dan tempat-tempat lainnya dengan kenyamanan dan keamanan yang optimal.

Paket wisata Dieng 1 hari

Apakah Anda tertarik dengan liburan singkat ke Dieng? Paket wisata Dieng 1 hari menawarkan kunjungan ke berbagai destinasi favorit yang terdapat di dataran tinggi Dieng dalam waktu satu hari.

Selain itu, paket one-day tour ke Dieng memberikan beragam pilihan atraksi wisata dan fleksibilitas rencana perjalanan untuk memberikan pengalaman liburan di Dieng yang tak terlupakan.

Paket wisata Dieng 2 hari 1 malam

Paket wisata Dieng 2 hari 1 malam mencakup semua anggaran yang Anda butuhkan, mulai dari penginapan, mobil, supir pribadi, tiket objek wisata Dieng, hingga layanan makan selama di Dieng.

Tim kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi setiap detail dan permintaan Anda dalam merancang tur, mulai dari itinerary hingga akomodasi homestay. Sehingga Anda hanya perlu menikmati pemandangan yang menakjubkan tanpa harus khawatir tentang hal-hal lainnya.

Paket wisata Dieng 3 hari 2 malam

Ini adalah paket wisata 3 hari ke Dieng yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman liburan Anda di Dieng Plateau.

Ada banyak alasan mengapa wisatawan lebih memilih paket tur Dieng Plateau daripada melakukan perjalanan sendiri ke Dieng. Salah satunya adalah biaya liburan yang lebih terjangkau, kesempatan untuk menikmati perjalanan Dieng dengan lebih leluasa tanpa repot mencari akomodasi sendiri, dan mendapatkan pengetahuan tentang tempat-tempat wisata Dieng yang jarang diketahui oleh wisatawan.

Meskipun ada banyak paket wisata murah ke Dieng, apakah Anda yakin bahwa paket wisata murah tersebut akan memenuhi kebutuhan liburan Anda?

Kami mengutamakan harga terbaik, layanan berkualitas, dan dukungan yang baik sebagai tiga indikator utama dalam memilih paket wisata Dieng 3 hari 2 malam.

Seperti apa rencana perjalanan ke Dieng?

Contoh itinerary Dieng selama 2 hari 1 malam, dari Wonosobo: (11 tempat wisata)

Hari pertama

Peserta kegiatan tiba di Kota Wonosobo jam 06.00 pagi, kemudian transit di rest area terdekat untuk istirahat. Sebelum memulai perjalanan ke Dieng, peserta akan diajak menikmati sarapan pagi di lokal restoran. Kemudian memulai tur ke Dieng, jarak Kota Wonosobo ke Dieng sendiri 27 km atau dapat ditempuh hampir satu jam perjalanan.

Sebelum tiba di Dieng tepatnya di Km 21 pengunjung bisa menikmati destinasi Gardu Pandang Tieng, lokasinya dekat dengan Jembatan kaca / Batu Angkruk. Kunjungan wisata ditempat ini bisa sampai satu jam atau lebih.

Berikutnya adalah mengunjungi Komplek Candi Dieng untuk melihat peninggalan sejarah yang ada di Dieng dan wisata ke Kawah Sikidang dengan aktivitas vulkanik. Kedua tempat wisata ini masuk dalam wilayah Kabupaten Banjarnegara dan sudah menerapkan electronic ticketing.

Agar perjalanan lebih efektif dan bisa mengunjungi tempat wisata lain maka durasi disetiap objek wisata rata-rata 1 jam karena trip kali ini berdurasi 2 hari 1 malam.

Kemudian makan siang di Dieng dan istirahat. Tujuan berikutnya adalah mengunjungi Batu Pandang atau lebih dikenal dengan sebutan Batu Ratapan Angin, dari tempat wisata ini pengunjung bisa melihat Telaga Warna dan Pengilon dari ketinggian, pemandangannya sangat berkesan sebagai ciri khas topografi yang ada di Dieng karena pengunjung bisa melihat bentuk lingkungan alam pada ketinggian lebih leluasa.

Sebagai penutup, sore hari peserta paket tour bisa melihat audio visual selama 23 menit yang menceritakan gambaran Dieng secara lengkap, lokasinya di Dieng Plateau Theater tidak jauh dari Batu Pandang. Kemudian menuju ke penginapan untuk istirahat.

Hari kedua

Perjalanan ke Gunung Sikunir dari Dieng akan dimulai dari jam 03.00 pagi, jadi peserta harus sudah mempersiapkan diri. Bukit Sikunir sendiri terletak di Desa Sembungan, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo lokasinya 9 km dari Dieng.

Matahari terbit di Sikunir terkenal indah sering dijuluki dengan sebutan Golden Sunrise, pengunjung perlu jalan kaki dari area parkir sampai puncak sekitar 800 meter sedangkan di kaki bukit ada sebuah danau alam yang bernama Telaga Cebong, bentuknya mirip seperti anakan katak itulah mengapa dinamai Telaga Cebong.

Waktu terbitnya matahari setiap saat berbeda, kadang jam 05.00 sudah mulai tampak, kadang jam 05.10 matahari baru mucul, yang perlu dipersiapkan ketika sampai puncak Sikunir adalah jangan sampai terlambat dan selalu memantau jam terbit matahari dengan menggunakan aplikasi populer yang sudah ada.

Jadwal trip ke Bukit Sikunir dan Telaga Cebong sampai dengan jam 07.00 pagi, kemudian dilanjutkan dengan acara sarapan di Dieng. Tujuan wisata berikutnya adalah Telaga Warna, Telaga Pengilon dan Gua-gua di Dieng. Lokasi tempat wisata ini berada di satu komplek dan dapat dikunjungi secara bersamaan.

Keunggulan Telaga Warna adalah memiliki warna warni pada air telaga, perubahan warna ini disebabkan oleh pantulan cahaya matahari, sedangkan telaga Pengilon yang terletak disebelahnya memiliki air yang jernih akan tetapi jika dilihat dari kejauhan tampak berwarna kecoklatan.

Kunjungan wisata di Telaga Warna sampai dengan jam 10.00, kemudian peserta paket tour kembali ke penginapan untuk mandi, istirahat dan berkemas.

Destinasi terakhir adalah Telaga Menjer, dari Dieng turun ke arah Wonosobo kemudian sampai di pertigaan pos Kejajar belok kanan. Kondisi jalan kecil akan tetapi sudah beraspal. Wisata di Telaga Menjer sampai dengan jam 12.00 siang, kemudian peserta akan diajak belanja di pusat oleh-oleh khas.

Sebagai penutup acara tour Dieng peserta akan disuguhi menikmati kuliner khas kota Wonosobo, yaitu mie ongklok.

Tanya jawab Seputar Paket wisata ke Dieng

Apa itu paket wisata ke Dieng?

Paket wisata Dieng adalah produk perjalanan ke Dieng yang dikemas melalui satu layanan lengkap, yang mencangkup transportasi, penginapan, kebutuhan makan, tiket wisata Dieng, pemandu wisata dan aktivitas wisata selama di Dieng Plateau.

Kami Afinda Homestay (Wikipedieng.com) menyediakan paket tour Dieng murah dengan keberangkatan setiap hari dari Wonosobo dan seluruh area di Jogja dan Jawa Tengah. Dengan trip ini bepergian ke Dieng menjadi terjangkau bagi turis domestik.

Apa saja fasilitas paket wisata ke Dieng?

Include:
Mobil pribadi, driver, tol garung, parkir, bbm
Tiket obyek wisata Dieng, makan, penginapan

Tidak include:
Pengeluaran pribadi, tiket pesawat, tiket kereta api dan asuransi perjalanan

Apakah bisa memilih destinasi wisata sendiri?

Kamu bebas tentukan destinasi wisata yang ingin dikunjungi, karena banyak sekali destinasi-destinasi wisata yang menarik di Dieng. ini daftarnya:

  1. Kawah Sikidang
  2. Candi Arjuna
  3. Batu Ratapan Angin
  4. Dieng Plateau Theater
  5. Sunrise Sikunir
  6. Telaga Cebong
  7. Telaga Warna dan Telaga Pengilon
  8. Museum Kailasa
  9. Candi Bima
  10. Sumur Jalatunda
  11. Telaga Merdada
  12. Tuk Bima Lukar
  13. Gardu Pandang
  14. Perkebunan teh
  15. Telaga Menjer

Berapa minimal jumlah peserta agar bisa mengikuti program paket tour?

1 peserta sudah bisa berangkat dengan layanan private tour. 1 mobil hanya untuk Anda dan supir kami.

Apakah ada biaya tambahan lagi selama tour?

Harga kesepakatan di awal adalah harga final, jadi sudah tidak ada penambahan biaya apapun lagi. Kecuali pengeluaran pribadi dan jika Bapak / Ibu merasa puas dengan pelayanan crew kami di lapangan boleh memberikan tipping untuk guide / supir (sukarela).

Apakah paket wisata ini cocok untuk Anak-anak dan keluarga?

Tentu saja, banyak destinasi wisata di Dieng yang cocok untuk liburan Anak-anak dan keluarga.

Tempat wisata yang cocok untuk anak dan keluarga seperti kompleks Candi Arjuna, kawasan Kawah Sikidang, Telaga Warna, Dieng Theater, Museum Kalaisa Dieng, dan pemandian air panas D’Qiano.

Tempat-tempat tersebut memiliki rute perjalanan yang cukup mudah dijangkau. Selain dapat dinikmati sebagai tempat rekreasi melalui pemandangan alamnya, beberapa tempat wisata di atas bisa digunakan sebagai tempat edukasi melalui media belajar sejarah pada anak yang menyenangkan.

Saya sudah membawa mobil sendiri dari rumah, apakah bisa mengikuti paket tour?

Ya bisa. Tour bisa menggunakan mobil tamu, nantinya biaya perjalanan akan dikurangi transportasi atau pilihan lain mobil tamu dititipkan di kantor dan saat wisata ke Dieng menggunakan kendaraan dari kami.

Apa bisa custom tour Dieng?

Bisa, kami akan menyesuaikan permintaan atas keinginan rencana berlibur anda selama di Dieng Plateau.

Pilihan kegiatan wisata ke Dieng

  1. Outbound
  2. Acara outing
  3. Liburan keluarga
  4. Bulan madu
  5. Study tour
  6. Wisata rombongan
  7. Family gathering

Apa saja perlengkapan pribadi yang perlu dibawa?

  1. Jaket atau switer
  2. Jenis celana dan baju yang cocok untuk ke Gunung
  3. Sepatu dan sandal gunung
  4. Penutup kepala, kaos tangan, masker
  5. Obat-obatan pribadi
  6. Uang tunai secukupnya
  7. Tisu Sanitasi
  8. Universal Adaptor
  9. Headphone
  10. Kamera

Apakah digabung dengan peserta lain?

Tidak, layanan kami adalah private TRANSPORT karena banyak orang lebih senang privasi mereka terjaga.

Meeting point

Paket wisata ke Dieng kami sudah termasuk penjemputan dan drop off dari Kota-kota sebagai berikut:

WonosoboPurwokerto
JogjaDieng
MagelangBorobudur

Syarat dan Ketentuan

  1. Paket wisata yang kami sediakan bersifat private tour (Tidak digabung dengan pelanggan lain dalam satu mobil).
  2. Harga paket wisata dihitung per orang, kami menggunakan mobil pribadi seperti: Avanza, Xenia, APV, Luxio sehingga kapasitas maksimal penumpang adalah untuk 5 orang, apabila jumlah peserta lebih dari 5 orang maka akan menggunakan mobil elf / bus.
  3. Booking paket wisata dilakukan selambat-lambatnya 2 hari sebelum keberangkatan, dengan melakukan pembayaran DP sejumlah 30% dan pelunasan dilakukan saat tour berlangsung.
  4. Layanan dan fasilitas paket tour sudah mencakup: Mobil pribadi, supir, bbm, tol garung, parkir, makan penginapan dan tiket obyek wisata Dieng.
  5. Harga paket tour tidak termasuk: tiket pesawat / kereta dan pengeluaran pribadi.
  6. Minimal mengikuti paket wisata ini adalah 1 orang.
  7. Apabila terdapat destinasi wisata yang ditutup, maka akan diganti dengan destinasi wisata lain.
  8. Pembatalan dan reschedule paket wisata dapat dilakukan selambat-lambatnya 1 hari sebelum kegiatan berlangsung.
  9. Booking paket wisata dapat dilakukan setiap hari, metode pembayaran BANK transfer.
  10. Jam penjemputan dan meeting point sesuai permintaan tamu.
4.9/5 - (7 votes)