Sewa sepeda motor murah di Dieng

Sewa sepeda motor murah di Dieng

Diposting pada

Dieng kini menjadi tempat tujuan wisata populer di Jawa Tengah. Untuk mengunjungi semua destinasi wisata Dieng tanpa terkecuali tentu Anda membutuhkan sarana transportasi untuk menjangkaunya.

Selain menggunakan transportasi kendaraan roda empat wisatawan juga bisa berkeliling Dieng dengan menggunaka kendaraan roda 2 atau sepeda motor.

Sepeda motor merupakan alternatif transportasi murah ke Dieng untuk menikmati liburan Anda secara hemat. Dengan sewa atau rental sepeda motor di Dieng merupakan cara wisatawan yang tidak membawa kendaraan sendiri dari rumah untuk berkeliling ke Dieng.

Mengapa menyewa sepeda motor?

Sewa sepeda motor di Dieng adalah cara mudah wisatawan mengunjungi Dieng. Bagi traveller yang ingin ke Dieng dan tidak membawa kendaraan sendiri dan memiliki budget minim sewa motor di Dieng menjadi salah satu pertimbangan murah ke Dieng.

Sepeda motor merupakan transportasi yang sangat mudah sehingga siapa saja bisa mengendarainya.

Rental sepeda motor di Dieng tentu sangat membantu wisatawan dari luar kota yang tidak membawa kendaraan sendiri ketika sampai di Kota Wonosobo atau Dieng.

Tentu mereka tidak akan panik dan bingung bagaimana cara mengunjungi semua obyek wisata Dieng yang sudah ada di list trip Dieng tanpa terlewati karena ada sewa sepeda motor di Dieng.

Sewa sepeda motor di Dieng sebagian besar disewakan bersama driver serta sudah termasuk bbm dan biaya parkir sehingga Anda akan lebih tau secara dalam tentang Dieng dipandu oleh driver motor.

Menghemat waktu

Salah satu alasan mengapa sewa motor di Dieng diantaranya ialah karena ingin menghemat waktu. Sewa motor di Dieng sangat cocok untuk Anda yang menghargai waktu liburan dan tidak akan membuang waktu liburan ke Dieng sia-sia begitu saja entah karena terlalu lama diperjalanan ke Dieng atau bingung mencari-cari destinasi wisata Dieng yang rekomended tapi tidak tau alamatnya.

Dengan sewa sepeda motor di Dieng tentu akan menghemat banyak waktu tidak seperti menggunakan angkutan umum ke Dieng. Mengapa demikian? Saat kamu ke Dieng dengan naik angkutan umum sebagai contoh dari Wonosobo tentu banyak waktu yang terbuang di perjalanan karena biasanya angkutan akan berhenti lama untuk cari penumpang.

Hal ini berbeda dengan jika Anda ke Dieng dengan sewa motor pasti tidak akan berhenti lama untuk menunggu jadi sangatlah menghemat waktu saat liburan.

Sewa sepeda motor di Dieng juga menjadi pilihan yang tepat saat liburan lebaran, acara Dieng culture festival dan tahun baru yang biasanya Dieng sangat padat dan bahkan macet.

Dengan sewa sepeda motor di Dieng tentu akan membuat Anda lebih terbebas dari yang namanya macet karena sepeda motor lebih fleksible di banding menggunakan mobil.

Menghemat uang

Pertimbangan selanjutnya mengapa lebih suka sewa motor saat ke Dieng yaitu karena ingin menghemat uang. Nah ini adalah alternatif transportasi ke Dieng yang sangat disukai para backpacker Dieng karena dengan sewa motor anggaran ke Dieng jauh lebih hemat dan sangat murah.

Tentu harga jauh berkali lipat dibandingkan dengan sewa mobil Dieng. Dengan sewa motor di Dieng biaya liburan akan lebih mudah terkontrol.

Menjangkau ke semua wisata

Khusus bagi Anda yang tidak membawa kendaraan roda empat sendiri naik angkutan umum menjadi pilihan alternatif ke Dieng saat tiba di Wonosobo.

Perlu diingat angkutan umum atau sering kita sebut mikro bus Dieng tidak menjangkau destinasi-destinasi wisata di Dieng. Angkutan umum hanya melewati komplek candi arjuna saja padahal masih banyak obyek wisata di Dieng lainnya yang harus dikunjungi.

Dengan sewa motor di Dieng tentu wisatawan bisa menjangkau semua destinasi wisata Dieng mulai dari sunrise Sikunir, Telaga Warna, Telaga Menjer, Kawah Sikidang, Batu Pandang, Dieng Theater serta destinasi wisata lainnya dengan waktu tak terbatas sesuka Anda.

Tips sewa motor

  1. Cari lokasi rental motor dekat dekat tempat Anda menginap atau dekat dengan meeting point baik di Wonosobo atau Dieng
  2. Menanyakan harga sewa motor sesuai durasi yang diinginkan
  3. Mencari informasi detail tentang jenis motor yang ingin disewa dan kondisi motor
  4. Untuk kenyamanan selama ke Dieng harus cek terlebih dahulu kelengkapan surat-surat terlebih dahulu seperti STNK
  5. Cek kelengkapan bersepeda seperti helm, jas hujan dan sebagainya
  6. Tanyakan syarat dan cara booking sewa motor di Dieng

Jenis-jenis sepeda motor

  1. Honda Vario
  2. Honda Beat
  3. Honda Supra
  4. Yamaha Fixion

Fasilitas

  1. Sepeda motor
  2. Deriver / pemandu
  3. Bahan Bakar Minyak (BBM)
  4. Keliling wisata Dieng sepuasnya bisa sampai zona 2

Bagaimana cara booking?

Silakan datang ke kantor Wikipedieng di GNA D14 Wonosobo Jawa Tengah 56319. Atau hubungi marketing kami melalui:

WhatsApp: 085213857373
WhatsApp: 081285760212

Tinggalkan Balasan