BBS Homestay

BBS Homestay

Diposting pada

BBS Homestay adalah penginapan nyaman dan bersih sebagai tempat singgah wisatawan yang ingin berlibur ke Wonosobo atau dataran tinggi Dieng. BBS Homestay memiliki 8 buah kamar tidur cukup untuk rombongan sedang bahkan keluarga besar.

BBS Homestay dikelola dengan manageman kekeluargaan sehingga seperti berada menginap di rumah sendiri. Penginapan ini sangat cocok bila Anda bosan menginap di hotel karena bisa berinteraksi langsung dengan pemilik rumah dan masyarakat sekitar sehingga lebih berkesan.

BBS Homestay terletak dekat dengan pusat Kota Wonosobo yaitu sekitar 3 km yang berada di jalan raya Wonosobo-Kalibeber km 03 atau lebih tepatnya di jalan kampus UNSIQ.

Lingkungan sekitar BBS Homestay berupa pemukiman penduduk, pertokoan dan dekat dengan universitas. Di pusaran homestay juga banyak terdapat minimarket, tempat makan serta aneka jajanan kuliner yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki atau dengan menggunakan kendaraan.

Udaranya sejuk sehingga tidak menggunakan AC di dalam ruangan. BBS Homestay disewakan per 1 rumah (8 kamar) yang dilengkapi dengan ruang keluarga, dapur, teras, taman, gazebo serta menyediakan area parkir yang luas.

Pada malam hari Anda juga bisa mengisi acara barbeque di teras rumah agar nuansa kekeluargaan semakin kental dan santai.

Obyek wisata terdekat dengan BBS Homestay ialah Alun-Alun Kota Wonosobo (city tour), Taman Rekreasi Kalianger dan tidak jauh dari Telaga Menjer. Jarak dari BBS Homestay menuju Candi Dieng, Kawah Dieng dan Telaga Dieng kurang lebih 24 km.

BBS Homestay 8 Kamar

Fasilitas BBS 8 Kamar

  1. 8 buah kamar tidur
  2. 2 buah kamar mandi (toilet jongkok + water heater)
  3. Garasi / tempat parkir kapasitas hingga 6 mobil pribadi
  4. Ruang tamu / ruang keluarga
  5. Gazebo taman
  6. Dapur dengan perlengkapan memasak, seperti: kompor, piring, gelas, panci,dll
  7. Teh, gula, kopi dan tabung gas sudah tersedia
  8. Ekstra Bed dengan biaya tambahan

Lokasi Homestay

BBS Homestay – 8 kamar terletak di Jl. Raya Wonosobo – Kalibeber km 03, Mojotengah – Kab. Wonosobo. Berjarak +/- 24 km dari Dataran Tinggi Dieng dan 03 km dari Kota Wonosobo.

BBS Homestay 2 kamar

BBS Homestay 2 kamar

BBS Homestay menawarkan 2 buah kamar tidur nyaman dan private. Masing – masing kamar dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti kamar mandi dalam (water heater + shower) dan televisi led parabola disediakan untuk hiburan Anda.

BBS Homestay menyediakan area parkir yang cukup luas serta memiliki taman rumah yang dilengkapi dengan gazebo sebagai tempat duduk untuk bersantai menikmati udara sepoi di halaman rumah.

Penginapan ini berada di lokasi strategis yaitu dekat dengan pusat kota Wonosobo serta aneka tempat kulier dan tempat belanja.

Fasilitas

  1. 2 buah kamar tidur, masing – masing memiliki kamar mandi dalam (toilet duduk), air panas, dan tv
  2. Garasi / tempat parkir luas kapasitas hingga 5 mobil pribadi
  3. Gazebo taman
  4. Wellcome drink (teh/kopi)
  5. Ekstra Bed

Kapasitas

  1. Kapasitas nyaman = 4 Orang
  2. Kapasitas maksimal = 6 Orang

Tinggalkan Pesan